Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 FAKTA MOTOGP INGGRIS 2015 YANG BELUM KAMU KETAHUI

5 FAKTA MOTOGP INGGRIS 2015 YANG BELUM KAMU KETAHUI

Hari ini akan diadakan jadwal balapan motor GP di Inggris tepatnya di sirkuit Silverstone. Banyak hal menarik yang rasanya perlu kita ketahui mengenai balapan yang akan di gelar pada Minggu 30 Agustus 2015.

Berikut 5 Fakta MotoGP Inggris 2015 yang perlu kamu ketahui :


1. Marquez menempati poll position setelah menjadi yang tercepat dalam kualifikasi di sirkuit ini.

2. Marquez bertekad untuk menjadi juara di ajang ini guna memperpendek point dengan duo pesaing dari Yamaha Valentino Rossi dan Lorenzo.

3.Peluang Marquez menjadi juara dunia masih terbuka karena total masih ada 7 balapan lagi sebelum masa MotoGP 2015 berakhir pagelarannya.

4.Jika Marquez bisa menjadi juara kali ini maka posisi untuk merebut juara makin sengit karena perbedaan point ketiga rider teratas akan semakin tipis.
 
5. Valentino Rossi tidak nampak optimis untuk dapat menjadi juara pada balapan kali ini karena iya menyatakan bahwa motor yang dikendarainya belum dirasakan memiliki performa maksimal seperti yang ia harapkan.

Nah untuk lebih mengeber semangat kita dalam mengikuti ajang MotoGP silakan tunggu live racenya malam ini jam 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh Trans7.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda akan di moderasi